Friday 21 October 2011

WESTLIFE BUBAR?

Westlife
Bubr - Para penggemar Westlifetahun tahun depan mungkin anda tidak akan dapat lagi menikmati konser single mereka karena Westlife menyatakan akan bubar ''secara baik-baik'' setelah 14 tahun berkarir.
Boyband sukses asal Irlandia ini mengumumkan, secara resmi mereka bubar setelah menyelesaikan tur perpisahan tahun depan dan menyatakan akan melakukan ''usaha baru''. Westlife - yang selama beberapa tahun di manajeri juri X Factor Louis Walsh - memiliki 12 hits di Inggris selama perjalanan karir band ini.Dalam pernyataannya, Westlife yang tahun ini juga sempat menggelar konser di Jakarta menyatakan ''Selama beberapa tahun Westlife telah menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar band. Westlife adalah sebuah keluarga.''Sejak dibentuk 14 tahun silam, Westlife berhasil menjual lebih dari 44 juta kopi rekaman di seluruh dunia, dengan sejumlah single yang terkenal seperti Swear It Again dan Flying Without Wings.


                   Keputusan Westlife
"Selama beberapa tahun Westlife telah menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar band"WestlifeMereka juga tetap berlanjut meski salah satu anggotanya Bryan McFadden keluar pada tahun 2004.Empat anggota tersisa Mark Feehily, Kian Egan, Shane Filan dan Nicky Byrne akan merilis album terakhir pada tanggal 21 November mendatang.Di situs mereka, boyband ini mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya ''yang sudah bersama kami dalam perjalanan yang luar biasa dan menjadi bagian dari keluarga kami juga''. Mereka mengatakan ''keputusan ini diambil secara baik-baik dan setelah menjalani semua waktu kami bersama, kami menginginkan sebuah pembubaran yang baik dan melakukan usaha baru lainnya.'' ungkap Weslife. Tapi benarkah nantinya Weslife memang akan bubar dan memulai dengan usaha baru yang mereka rencanakan saat ini dan apa usaha yang akan dijalani,tunggu berita selanjutnya mengenai Weslife

No comments:

Post a Comment