Saturday 28 January 2012

Isu Badai Di Nusa Dua Bali

Bali - Adanya kabar badai yang melanda kawasan Nusa Dua di Bali yang memakan korban jiwa hingga ratusan jiwa dan luka-luka ternyata tidak benar,dan ini di pastikan oleh Badan Nasoinal Penanggulangan Bencana [BNPB]. Sempat ada kabar pada hari jum'at kemarin telah terjadi badai yang besar di Bali.



Ilustrasi
Gambar Badai
"Berita tersebut yidak benar,posko BNPB telah mengkonfirmasi BPBD Bali dan telah di sampaikan tidak ada bencana tersebut. Hingga hari ini memang terjadi angin cukup kencang dan gelombang tinggi di perairan Nusa Dua Bali,tapi tidak menimbulkan korban," ini di sampaikan oleh Sutopo Purwo Nugroho,kepala pusat data informasi dan Humas BNPB.
 Keterangan yang lain juga di sampaikan oleh Sutopo,pada hari rabu malam memang ada badai yang terjadi di desa tohpati,yang menelan korban jiwa (empat orang),dua di antaranya bernama Wayan Tirtayasa dan Syaifudin,yang meninggal akibat tertimpa pohon,selain itu ada juga dua korban luka ringan.

Sutopo juga mengatakan "BPBD juga sudah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk penanganan bencana dan telah menurunkan tim ke lokasi bencana. BPBD menghimbau semua warga agar selalu waspada apabila terjadi bencana susulan," katanya.

No comments:

Post a Comment